Halo mitra bertemu lagi dengan aku admin dari situs yang sederhana ini. Kali ini aku akan share Cara mengatasi sinyal Internet H+ / LTE tapi koneksi lemot di Android. Jaringan di HP kalian muncul H+ atau LTE tapi tidak jalan? Kalian niscaya berfikir kalau sinyal munculnya H+ atau LTE maka internet nya cepat, tapi sebenernya itu salah loh guys! Nah aku ada sedikit tips nih, kalian jangan lihat

0 comments:
Post a Comment