Halo mitra bertemu lagi dengan aku admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini aku akan share cara gampang mendeteksi lagu dengan smartphone yang kalian gunakan. Awal aku memakai android itu Xperia E di situ aku mendapat aplikasi bawaan dari sony yang berjulukan TrackID. TrackID sendiri yakni aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi lagu. Makara kalau kalian sedang nonton TV

0 comments:
Post a Comment