Tanggal 25 Maret 2012 kemarin aku balasannya dapat melaksanakan touring ke Jawa Timur, planing ini udah dari sebulan yang lalu, maklum aku sama mas pacar memang suka melancong ke tempta2 asik dan wisata pantai :D TARAAA! Kami menuju ke Pantai Klayar, kami kesana bener-bener modal nekat aja, soalnya sebelumnya mas pacar juga belum pernah ketempat ini. kami cuman modal browsing doang.

0 comments:
Post a Comment