udah tau kan dengan software office yang satu ini? hampir setiap orang diseluruh dunia niscaya memakai software office ini. tapi ini bukan versi full nya melainkan versi portablenya. walaupun versi portable, tapi office ini tidak kalah dengan versi aslinya, tetapi diversi ini kita hanya menemukan office Word, Power Point dan Excel. mungkin bagi kalian yang malas untuk menginstall versi aslinya,

0 comments:
Post a Comment