Halo mitra bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara Internet Menggunakan GSM Andromax C2. Jika kalian tidak mau internet memakai Smartfren kenapa beli HP Smartfren hehe.. Jika sudah terlanjur beli dan ingin merubahnya ke GSM tidak ada salahnya kita coba tutorial cara memakai GSM untuk data internet di Andromax C2 (AD688G). Cara ini

0 comments:
Post a Comment